Menghadiri Pengukuhan DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir, Ini Harapan Wabup Sanggau

//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri Musyawarah cabang dan pengukuhan pengurus dewan Pimpinan cabang Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hilir masa bakti 2021-2026, bertempat di Zona 1 Wisata Alam Danau Laet, Desa Subah, Kecamatan Tayan Hilir. Sabtu, (6/03/2021).

Hadir juga dalam pada pengukuhan PDKS Kecamatan Tayan Hilir, Sekjen DPP PDKS Kabupaten Sanggau Ignasius Sujadi, beberapa anggota DPP PDKS Kabupaten Sanggau, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Acam, SE,  Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yeremias Marselinus, S.Pd, Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir, Camat Tayan Hilir, Kades Subah, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.

Ketua umum Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Yuvenalis Krismono, SE, M.Si menyampaikan, dengan resminya dikukuhkan Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir ini, merupakan salah satu wujud program PDKS sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik. “Setelah dikukuhkan ini tentunya resmi terbentuk pengurus PDKS Kecamatan Tayan Hilir dan ini merupakan salah satu wujud nyata program kita. Setelah ini, tentunya pengurus DPC  PDKS Tayan Hilir, sampai ke ditingkat desa,” ujarnya.

Krismono juga mengajak Pengurus DPC PDKS Kecamatan Tayan Hilir menjadi pemuda-pemuda yang Cerdas, bermartabat dan berwibawa dalam berorganisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si  sekaligus Ketua DAD Kabupaten Sanggau dengan dikukuhkannya kepada pengurus DPC  Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Kecamatan Tayan Hilir berharap dengan kehadiran PDKS ini dapat menjadi mitra pemerintah, terkait bagaimana kita membangun Sanggau yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi.

Sebagai Ketua DAD dan  Penasehat DPP PDKS Kabupaten Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si., berharap Organisasi ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah Kab. Sanggau.

“tentu kita berharap organisasi DPC PDKS Kecamatan Tayan ini menjadi pemuda yang mampu berada ditengah keberagaman, menjadi inspirasi bagi semua organisasi pemuda yang ada di Kabupaten Sanggau bahkan secara luas di Indonesia ini tentu menjadi pemuda yang mampu memposisikan diri sebagai pemuda yang hebat dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah ini.” Tuturnya.