Sambut Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau, Dinas LH Lakukan Pengecatan Gapura – Dinas Lingkungan Hidup

Sambut Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau, Dinas LH Lakukan Pengecatan Gapura – Dinas Lingkungan Hidup


Semarak Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau mulai terasa. Ini bisa dilihat dari berbagai aktivitas yang dilakukan oleh beberapa Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, organisasi kemasyarakatan maupun elemen masyarakat di Kota Sanggau.

Tidak ketinggalan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau, dalam rangka Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau mulai melakukan kegiatan untuk mempercantik dan memperindah sudut-sudut Kota Sanggau, seperti yang dilakukan pada hari ini, Selasa, 23 Februari 2021 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau melakukan pengecatan gapura selamat datang Kota Sanggau.

Dalam kegiatan pengecatan ini bidang pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau mengerahkan 6 personil petugasnya yang langsung dipimipin oleh Kepala Bidang Pertamanan Priyono,S.Si.

Priyono mengungkapkan” kegiatan hari ini merupakan langkah awal bagi kita dalam menyambut Hari Jadi Ke-405 Kota Sanggau, kota yang amat kita cintai ini.  Kegiatan ini akan terus kami lakukan bukan hanya karena ada event atau kegiatan namun setiap saat kita lakukan demi terciptanya keindahan Kota Sanggau” ungkap Priyono.” Beberapa kegiatan yang kami lakukan selain kegiatan pengecatan gapura ini antara lain pembersihan drainase dan parit serta beberapa hari yang lalu kami lakukan kegiatan penyiraman ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjaga keindahan kota”tambah Priyono.