Buka Musda Pemuda Muhammadyah, Ini Pesan Wabup Sanggau – Radar Kalbar

Buka Musda Pemuda Muhammadyah, Ini Pesan Wabup Sanggau – Radar Kalbar


POTO : Momen penyerahan cinderamata saat Musda ke- XI Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Sanggau. (Ist).

radarkalbar.com, SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontor M Si mengungkapkan kemajuan suatu bangsa ditentukan oleh pemudanya.

Pemkab Sanggau senantiasa mendukung semua organisasi pemuda yang menghadirkan program-program positif dalam membangun bangsa dan negara ini khususnya di wilayah Bumi Daranante (julukan Sanggau).

“Pemerintah daerah mendukung secara penuh semua organisasi pemuda yang menghadirkan program-program positif dalam membangun bangsa dan negara ini khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau,” ungkapnya saat menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) XI Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Sanggau, berlangsung di Aula Kodim 1204 Sanggau, (5/2/2021).

Musda ini mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Pemuda Muhamadiyah Untuk Sanggau Yang Berkemajuan” Tahun 2021.

Kegiatan Musda ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir saat itu, Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Pasi Inteldim 1204/Sgu Kapten Inf. Saiful Husna, Sekretaris Pemuda Muhamadiyah Kalbar Aji Kurniawan, Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Sanggau Ade Djuandi, S.Pd.I, Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Sanggau Indra Jamaludin, Kasat Korcab Banser Sanggau Hamka Sukarti, Ketua PFKPM Kabupaten Sanggau, Nur Kurniawan, A.Md, Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Yuvenalis Krismono, Ketua DPC Pemuda Pancasila Sanggau Suherman, Paguyuban Guyub Gawe Guno Kecamatan Kapuas Wasdi, BEM PSDKU Polnep Sanggau Egi Pujianto.

Ontot berharap kedepan Muhamadiyah dapat semakin berkembang dan membantu dalam kemajuan bangsa Indonesia dengan segala keanekaragaman suku, ras dan budayanya. Kemudian dapat mengayomi dan memberikan dampak positif melalui kegiatan-kegiatan dari segala aspek yang dilaksanakan dalam organisasi ini.

Saat itu dilaksanakan juga pemberian cinderamata oleh Pengurus Muhamadiyah kepada Wakil Bupati Sanggau yang diserahkan oleh Ketua PD Muhamadiyah Kabupaten Sanggau Ade Djuandi dan diakhiri dengan foto bersama.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : Diskominfo Sanggau.

Editor/uploader : admin radarkalbar.com.