Wakil Bupati Sanggau Membuka Kegiatan Pra RAT CU Keling Kumang Area VI Tahun Buku 2020

SANGGAU – Dilaksanakan kegiatan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU Keling Kumang Area VI Tahun Buku 2020 dengan mengusung tema “Menghadapi Revolusi Industri 4.0 di Tengah Pandemi” di Aula Laverna Kabupaten Sanggau, Rabu (20/01/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Kepala Disperindagkop UM Kabupaten Sanggau, para Pengurus dan Pengawas CU Keling Kumang, serta beberapa Anggota CU Keling Kumang.

Dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyampaikan bahwa koperasi pada prinsipnya adalah gotong royong yang mana jika dikelola dengan baik akan menghasilkan hasil yang baik dan bermanfaat untuk kesejahteraan anggota koperasi.

(Wakil Bupati Sanggau memakai masker, setelah mensterilkan area panggung kemudian melepas masker saat memberi sambutan)

 “Dalam sebuah koperasi tentu ada visi dan misi dimana harus dapat dipahami tidak hanya oleh pimpinan dan pengurus tetapi juga harus dipahami oleh seluruh anggota koperasi, sehingga visi koperasi tersebut dapat tercapai”, ujarnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga berpesan kepada pengurus CU Keling Kumang untuk dapat hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama kepada anggota koperasi guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan berpesan untuk dapat menjaga kepercayaan anggotanya.

Selanjutnya di akhir kegiatan tersebut dilaksanakan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata dari pihak CU Keling Kumang kepada Wakil Bupati Sanggau dan kepada Kepala Disperindagkop UM Kabupaten Sanggau.