Sosialisasi Kegiatan Desa Fokus di Desa Semanggis Raya Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau

Sosialisasi Kegiatan Desa Fokus di Desa Semanggis Raya Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau


Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 136 Tahun 2020 Tentang Penetapan Perangkat Daerah Sebagai Koordinator Desa Fokus dan Kelurahan Fokus Di Wilayah Kabupaten Sanggau Tahun 2020, Dinas Perumahan Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau ditetapkan sebagai koordinator Desa Fokus pada Desa Semanggis Raya Kecamatan Mukok.

Pelaksanaan Desa Fokus di Desa Semanggis Raya dilaksanakan pada Selasa, 01 Desember 2020 bertempat di Kantor Desa Semanggis Raya. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas PCKTRP Kab. Sanggau sebagai Koordinator Desa Fokus dan juga dihadiri oleh Camat Mukok, Jajaran Forkopimcam, Kepala Desa Semanggis Raya beserta Perangkat Desa dan masyarakat Desa Semanggis Raya.

Dalam Sosialisasi Kegaiatan Desa Fokus ini selain memaparkan program dan kegiatan dari beberapa perangkat daerah juga dilaksanakan pemberian bantuan berupa masker dan handsanitaizer. Kegaiatan sosilaisasi dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.