Ketua TP PKK Sanggau Mengikuti Kegiatan Jumat Bersih Dan Pembagian Masker Gratis Disejumlah Pasar Tradisional

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si mengikuti kegiatan jumat bersih dan pembagian masker gratis, dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kesehatan lingkungan, kegiatan berlangsung di Pasar Sentral, Pasar Jarai dan Pasar Seroja. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Jumat (27/11/2020).

Usai melaksanakan jumat bersih dan pembagian masker gratis, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina menyampaikan bahwa pada hari ini Pemuda Pancasila sudah melaksanakan aktifitas bakti sosial.

“Kerja bakti dalam rangka membersihkan lingkungan di sekitar Pasar Sentral, Pasar Jarai, Pasar Seroja dan sekaligus pembagian masker gratis. Kita sangat berbahagia bisa bersama-sama sebagai suatu lembaga yang meneruskan aktifitas pemerintah, terutama berkaitan dengan Peraturan Bupati Nomor 47 Tahun 2020 berkaitan dengan protokol kesehatan,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina.

Oleh karena itu, lanjut dia bahwa memang pemerintah mengharapkan ada banyak lembaga yang bisa bekerjasama berkaitan dengan bakti sosial dan Perbup Nomor 47 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan tersebut.

“Terutama hari ini kita merasa bersyukur dan terimakasih atas kehadiran Gugus tugas Kecamatan Kapuas atas kerjasamanya, mudah-mudahan masyarakat kita sungguh-sungguh mau dan aktif menggunakan masker dengan baik dan benar,” tuturnya.

Penulis         : Alfian