data:post.title

Dimasa Cuti Bersama dan Libur Panjang Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Tetap Bekerja


Sanggau,Detiksatu.com

Semenjak di Keluarkannya  Surat Edaran Cuti Bersama,namun ada beberapa Dinas di Kabupaten Sanggau Hingga saat ini masih berkerja ,seperti yang di lakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. 

Seperti yang di kutip Detiksatu.com dalam portal Sanggau.go.id di Dinas lingkungan Hidup bahwa hingga saat ini DISLH masih mengadakan aktifitasnya. 

Haltersebut di katakan oleh Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau “ selama libur panjang ini, petugas Kebersihan baik bagian penyapuan dan angkutan tetap kerja seperti biasa, ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota sanggau tetap terjaga” Kata Agripinus Sinar, S.Sos.

Sementara itu Aloysius Leo Subarnoto pengawas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau yang sehari-hari mengawasi seluruh kegiatan baik angkutan dan penyapuan ini menyampaikan bahwa adanya sampah di Sanggau tidak mengenal libur 

 “ sampah tidak mengenal libur maupun, satu hari sampah tidak diangkut mengakibatkan pemandangan yang tidak baik, terutama di tempat-tempat strategis seperti terminal maupun pasar” Kata Leo 

Dirinya Berharap kepada masyarakat agar dapat membantu pihaknya dengan membuang sampah pada tempatnya.

 harapan kami masyarakat dapat membantu kami dengan membuang sampah pada tempatnya “ Ujar Leo. (Kornelis)