Monev Lembaga Ekonomi Masyarakat (LEM) di Kecamatan Sekayam

Monev Lembaga Ekonomi Masyarakat (LEM) di Kecamatan Sekayam


Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Barat yang dipimpin oleh Kabid Pengembangan Tanaman dan Penyuluhan (Ir. Mia Prihatini) dgn didampingi Ir. Sri Supeni selaku Kasi Kelembagaan dan Penyuluhan bersama – sama Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab. Sanggau melaksanakan monev terkait perkembangan Lembaga Ekonomi Masyarakat (LEM) Kecamatan Sekayam, Kamis, 22-10-2020.
Kegiatan tsb bertujuan utk mengetahui sampai sejauh mana kemajaun dari LEM Kecamatan Sekayam dan utk mengetahui kendala yg dihadapi oleh LEM tsb, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan dalam perencanaan pembinaan LEM kedepannya.
LEM yg mengikuti kegiatan tsb yaitu pengurus LEM Desa Kenaman yang diketuai oleh Zulfi Boris Sirait dan pengurus LEM Desa Bungkang yg duketuai oleh Heribertus.
Masing2 LEM menyampaikan perkembangan Lembaga nya serta kendala yg dihadapi dan meminta agar dinas Perkebunan Provinsi dapat membantu dan membina LEM tsb agar dapat maju dan bwekembang..
Dinas Perkebunan Provinsi akan bekerjasama dgn Dinas Perkebunan dan Peternakan Kab Sanggau dalam upaya memajukan Lembaga Ekonomi Masyarakat Desa tsb.


DPP