DPD Partai Golkar Sanggau Umumkan Kepengurusan Baru

DPD Partai Golkar Sanggau Umumkan Kepengurusan Baru


POTO : Suasana saat pengumuman kepengurusan oleh DPD Partai Golkar Sanggau, Kamis(8/10/2020) by Abin.

radarkalbar.com, SANGGAU -Struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau periode 2020 – 2025 resmi diumumkan, Kamis (8/10/2020) berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar.

Pada struktur baru tersebut, terlihat beberapa pengurus inti berubah, kecuali Fransiskus Ason yang masih menjabat sebagai Ketua DPD. Untuk Ketua Harian yang sebelumnya dijabat Hendrikus Bambang, kini dipercayakan kepada Abdul Rahim SH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PK Kapuas.

Sedangkan Timotius Yance yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PK Parindu kini dipercaya sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Sanggau menggantikan Nur Kurmiawan, dan Bendahara yang sebelumnya dipercayakan kepada Yohanes Martapila kini dipegang oleh Ratih Kumala Dewi.

“Hanya beberapa pengurus inti yang diisi wajah baru. Kalau dihitung prosentasenya sekitar 20 persen, sisanya masih orang lama,” kata Ason, sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Sanggau didampingi Ketua Harian Abdul Rahim dan Sekretaris Timotius Yance kepada wartawan.

Ason pun menampik isu perpecahan di tubuh Golkar pasca Musda yang digelar di Pontianak akhir bulan Agustus lalu.

“Kita tetap solid. Justru dengan penyegaran ditubuh Golkar ini menjadi momentum untuk menyatukan. Jadi tidak benar ada perpecahan,” tegasnya.

Ason mengaku optimis Partai Golkar Sanggau kedepan semakin besar dan mampu memenangi Pemilu baik Pemilu Presiden, Pemilu Kepala Daerah maupun legislatif.

“Kami siap menjadi partai pememang ke depannya. Oleh karena itu konsolidasi hingga timgkat akar rumput akan terus kita bangun,” tegas Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini.

 

 

 

 

Pewarta : Abin.

Editor : Sery Tayan.