Categories: Tribun Pontianak

Polsek Kembayan Polres Sanggau Kampanye Pembagian Masker Serentak



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Polsek Kembayan Polres Sanggau melaksanakan giat kampanye pembagian masker serentak, jaga Jarak dan hindari kerumunan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di Kecamatan Kembayan, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH bersama Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono, Kepala Puskesmas Kembayan Rosalina Pujabela, A.Md, Ketua DAD Kecamatan Kembayan Yosep Andi, S.Pd, Ketua MABM Kecamatan Kembayan Heriono, Anggota Polsek Kembayan dan Anggota Koramil 1204-04/Kembayan.

Ramalan Zodiak Jumat 11 September 2020, Aries Jalani Hari Berat, Capricorn Keberuntungan Tak Terduga

Adapun sasaran lokasi kegiatan di Pasar Kembayan Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau dengan membagikan sebanyak 100 Pcs masker.

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di Kecamatan Kembayan.

“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker,” ucapnya.

Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.

Pendisiplinan terkait pemakaian Masker yang dilakukan Polsek Kembayan bersama Forkopimca Kembayan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 agar terus kami lakukan denga bersinergi bersama Gugus Tugas Kecamatan Kembayan dan instansi terkait serta para tokoh di Kecamatan Kembayan,” tutup Kapolsek Kembayan Ipda MR. Pardosi. (*)

Ramalan Shio Hari Ini Jumat 11 September 2020, Shio Kerbau Berani, Shio Tikus Terdepan Dalam Tren


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung Sita Aset Terdakwa Tindak Pidana Perpajakan – Radar Kalbar

FOTO : Tim Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung saat mengeksekusi aset terdakwa JP pada beberapa lokasi (dok Kejari Sanggau)SANGGAU – radarkalbar.comKEJAKSAAN Negeri (Kejari) Sanggau melaksanakan eksekusi atas putusan Pengadilan Negeri (PN) Sanggau terhadap…

3 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Direktur Utama PDAM Lombok Tengah, Bambang Supratomo – 26/03/2024

Penjelasan : Beredar akun WhatsApp yang mengatasnamakan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ardhia Rinjani (Tiara) Lombok Tengah, Bambang Supratomo. Akun tersebut mengirimi pesan menawarkan untuk mengikuti program acara bonus-bonusan kendaraan mobil…

7 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] CNN: Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Soal Pernikahan Beda Dimensi – 26/03/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video di sosial media TikTok yang menunjukkan tangkapan layar berita CNN Indonesia yang memberitakan bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) tolak gugatan soal pernikahan beda dimensi. Terlihat dalam tangkapan layar tersebut Anwar…

7 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] NASA Berencana Semprotkan Partikel Es ke Atmosfer untuk Kurangi Dampak Perubahan Iklim – 26/03/2024

Penjelasan : Beredar unggahan di media sosial Facebook yang mengeklaim bahwa The National Aeronautics and Space Administration (NASA) atau yang dikenal sebagai Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat akan menyemprotkan 2 ton partikel es di…

7 jam lalu