MTQ XXVIII Tingkat Kalbar, Cabang Fahmil Putri Kabupaten Sanggau Perdana Sumbangi Medali Emas


MTQ XXVIII Tingkat Kalbar, Cabang Fahmil Putri Kabupaten Sanggau Perdana Sumbangi Medali Emas

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Kafilah Kabupaten Sanggau Raih Emas Perdana pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020 melalui Cabang Fahmil Putri, kegiatan dilaksanakan di Komplek Masjid Mujahidin Pontianak, Selasa (8/9/2020).

Pengurus LPTQ Kabupaten Sanggau yang mendampingi Peserta, H. Busrani Marka mengatakan Cabang Fahmil Putri Kabupaten Sanggau meraih emas (juara satu) dengan poin 550 dan Fahmil Putra meraih juara harapan satu dengan poin 275.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan semoga menjadi motivasi bagi cabang-cabang yang lain,” ujar H. Busrani Marka.

Ia juga katakan, Tim Fahmil Putri Sanggau tampil penuh semangat dan akhirnya bisa mengalahkan tim lain pada kesempatan itu.

“Kita lihat anak-anak kita tampil dengan penuh semangat dan akhirnya dapat mengalahkan tim lain. Semoga cabang-cabang lain termotivasi, tetap semangat dan Kabupaten Sanggau pasti bisa,” tuturnya.

“Berharap pada kesempatan berikutnya Cabang Fahmil Putri Kabupaten Sanggau dapat mempertahankan prestasinya dan Cabang Fahmil Putra untuk dapat meningkatkan prestasinya tentu disertai dengan terus berlatih dan belajar,” sambungnya.