Sekretaris PMI: Tanggal 6 – 16 September, PMI Sanggau Siapkan Bingkisan Bagi Pendonor

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menyampaikan bahwa bagi pendonor yang mendonorkan darahnya pada tanggal 6 sampai 16 September 2020 akan mendapatkan bingkisan dari PMI Sanggau. Pelaksanaan donor darah dilakukan di UDD PMI Sanggau.

“Ayo donor darah, setetes darah anda selamatkan nyawa manusia dan dapatkan paket bingkisan bagi pendonor yang mendonorkan darahnya tanggal 6-16 September 2020. Ini merupakan rangkaian HUT PMI Ke-75,” katanya, Jumat (4/9/2020).

Urbanus menjelaskan bahwa selain donor darah juga digelar sunatan massal bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu dan kuotanya sebanyak 41 anak.

“Kuotanya 41 anak, kriterianya dari keluarga kurang mampu. Kuotanya sudah terpenuhi tinggal pelaksanaanya saja pada tanggal 13 September di Markas PMI Sanggau,” ujarnya.

“Tujuan digelarnya sunatan massal adalah memperkenalkan salah satu bagian kegiatan pelayanan kesehatan sosial PMI kepada masyarakat dan mempermudah akses anak-anak dari keluarga yang kurang mampu untuk melakukan sunatan,” sambungnya.