Turut Berduka, Anggota Polres Sanggau Takziah ke Rumah Duka Purnawirawan Polri yang Meninggal Dunia

Turut Berduka, Anggota Polres Sanggau Takziah ke Rumah Duka Purnawirawan Polri yang Meninggal Dunia



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya, Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya melaksanakan sambang duka.

Sambang duka dilakukan ke kediaman almarhum Purnawirawan Polri Bripka H Lasiyo di Jalan Cempaka RT 13 Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (2/9/2020).

Selain Kabagren Polres Sangau, dalam sambang duka tersebut turut hadir Kabagsumda Polres Sanggau AKP Suparwoto, S. IP, para Perwira Staf dan personel lainnya.

Syarat Pengakuan Masyarakat Hukum Adat dan Wilayahnya Berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi

Dalam kesempatan tersebut, Kabagsumda yang disambut oleh keluarga almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari keluarga besar Polres Sanggau turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum,” katanya.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tutur AKP Suparwoto, S. IP.

Kemudian Kabagsumda Polres Sanggau memberikan tali asih yang diterima oleh anak almarhum.

Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Polres Sanggau yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum. (*)