Hadiri Musda Golkar Sanggau, Wabup Yohanes Ontot Harap Jalinan Kemitraan Terus Berlanjut

Hadiri Musda Golkar Sanggau, Wabup Yohanes Ontot Harap Jalinan Kemitraan Terus Berlanjut



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Wabup Sanggau, Yohanes Ontot berharap kemitraan yang selama ini terjalin dengan Parpol khususnya Golkar dapat terus berlanjut.

Hal ini dikatakan orang nomor dua di Sanggau ini saat pelaksanaan Musda DPD Golkar Sanggau di Gedung Zamrud Kota Pontianak, Rabu (26/08/2020).

Sebelumnya, Ontot mengatakan, jika bicara Golkar, merupakan partai yang cukup tua, dan sepak terjangnya diketahui semua orang.

Ia pun mengapresiasi partai berlambang pohon beringin tersebut dapat terus berkembang dan memperbaharui diri diera sekarang ini.

Golkar Kalbar Targetkan Menang di Lima Daerah Pemilukada 2020

“Pemda sebagai pembina partai politik berharap kepada semua parpol di Kabupaten mensinergikan antara peme rintah dengan parpol, dan sebaliknya parpol dengan pemerintah dan parpol dengan parpol,” katanya.

Sebagai mitra kerja, kata dia, anggota yang terpilih menjadi anggota DPRD menjadi mitra kerja pemerintah, oleh karena itu tujuan akhir parpol tentu membangun Indonesia lebih baik kedepan.

Visi misi kepala dan wakil kepala daerah disebutnya, menjadi bagian yang mesti didukung mitra kerja sepanjang didalam koridor aturan.

“Kami berterimakasih kadernya menjadi minta kerja yang koorperatif untuk menuju Sanggau maju dan terdepan, Sanggau Mapan.

Kami Pemda tentu berharap kepada parpol terutama Golkar untuk bekerjasama dengan pemerintah, Sanggau memerlukan kerjasama dengan semua pihak, parpol, masyarakat, dan konstituen parpol ialah masyarakat,” tutup Yohanes Ontot