Categories: Tribun Pontianak

Kapolda Kalbar Resmikan Asrama Polsek Entikong Polres Sanggau



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kapolda Kalbar menghadiri kegiatan serah terima pemanfaatan barang milik negara berupa bangunan rumah dinas atau asrama Polsek Entikong di Aula Wira Pratama Polres Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar beserta PJU, Kapolres Sanggau beserta PJU dan Kepala Balai Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar Deva Kurniawan Rahmadi, ST, M.Sc beserta rombongan.

Kepala Balai Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar Deva Kurniawan Rahmadie dalam sabutannya mengatakan bahwa semua berkumpul di sini dalam rangka serah terima pemanfaatan barang milik negara berupa bangunan rumah dinas atau asrama Polsek Entikong.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan asrama di Entikong sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan baik serta meminta kepada bapak Kapolda Kalbar untuk berkenan meresmikan asrama Polsek Entikong yang telah selesai dikerjakan,” ucapnya.

Kapolda Kalbar Kunjungi Kerja ke Mapolres Sanggau, Berikan Atensi Covid-19 dan Karhutla

Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.IK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi pihaknya, hari ini dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Kapolda dan serah terima asrama Entikong serta mengucapkan terimakasih atas prasarana yang telah diberikan.

Kapolres Sanggau menjelaskan bahwa Asrama Polisi yang dibangun di Kecamatan Entikong sebanyak 6 pintu dan bangunan tersebut layak serta siap digunakan oleh Anggota Polsek Entikong.

“Saya mohon kiranya kepada Bapak Kapolda Kalbar untuk berkenan meresmikan dan menandatangani aset yang diberikan,” ucap Kapolres Sanggau.

Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Prasasti Rumah Dinas Polsek Entikong serta dilanjutkan sambutan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar mengatakan telah menerima aset berupa asrama.

Dirinya meminta kepada Kapolres Sanggau agar memerintahkan Kapolsek untuk merawat bangunan jika telah di tempati.

“Saya berharap dengan adanya asrama baru dapat membantu anggota yang bertugas di Entikong dan mengucapkan terimakasih atas aset bangunan asrama yang telah diberikan,” ujar Kapolda Kalbar.

Kapolda Kalbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Resmikan Gereja Bersama Karolin Natasa

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan berita acara serah terima aset asrama Polsek Entikong dari Kepala Balai Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Wilayah Kalbar kepada Kapolda Kalbar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sosial distancing.

Sekira pukul 15.30 WIB, Kapolda Kalbar beserta rombongan PJU berangkat meninggalkan Polres Sanggau untuk melakukan Kunjungan Kerja di Polres Sekadau. (*)


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

20 jam lalu
  • Diskominfo

Buka Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 DPC ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028, bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau. Jumat (19/4/2024). “Harapannya…

20 jam lalu
  • Diskominfo

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024) “Harapannya adalah yang pertama agar pengurus…

20 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

2 hari lalu