Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Berdiri Tegap Sempurna Pada Saat Pengibaran Bendera Merah Putih

Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Berdiri Tegap Sempurna Pada Saat Pengibaran Bendera Merah Putih



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil sikap sempurna pada saat pengibaran bendera merah putih di Istana Negara saat peringatan HUT Ke-75 Republik Indonesia pada Senin 17 Agustus 2020 pukul 10.17 Wib selama tiga menit. 

“Di imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau untuk menghentikan sejenak kegiatannya selama tiga menit dan mengambil sikap sempurna saat peringatan detik-detik proklamasi, hari Senin 17 Agustus 2020 pukul 10.17 Wib,”katanya, Kamis (13/8/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu mengatakan bahwa Sikap sempurna saat bendera dikibarkan untuk menunjukkan penghormatan dan wujud nyata kecintaan masyarakat Kabupaten Sanggau terhadap tanah air Indonesia.

“Di tanggal 17 Agustus itu ketika detik-detik proklamasi, Saya minta kita semua merenungkan jerih lelah para pejuang kemerdekaan. Kita sekarang enak, Karena tidak dalam suasana perang, dulu orang tua kita, para pahlawan kita, mereka berperang merebut kemerdekaan yang kita nikmati hari ini,”ujar Paolus Hadi.

Paolus Hadi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

Buktikan, lanjut PH sapaan akrabnya, kita ini warga negara yang baik, yang cinta kepada tanah air. “Jangan lagi berfikir ideologi lain selain Pancasila, kalau ada yang berfikir ideologi lain selain Pancasila, Sebaiknya jangan tinggal di Indonesia,” tutur Paolus Hadi

PH menambahkan bahwa peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia tahun ini dirayakan dengan cara berbeda lantaran pandemi Covid-19.

Kendati begitu, tidak boleh menyurutkan semangat nasionalisme dalam merayakan kemerdekaan.

“Yang belum mengibarkan bendera ayo kibarkan bendera di lingkungan Masing-masing dari sekarang sampai 31 Agustus nanti,” pungkas Paolus Hadi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID