Soal Tupoksi ASN, Ini Pesan Bupati Sanggau

Soal Tupoksi ASN, Ini Pesan Bupati Sanggau


radarkalbar.com, Sanggau- Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji aparatur sipil negara (ASN), berlangsung di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat (14/8/2020).

Adapun para ASN yang dilantik masing-masing untuk jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Sanggau.

Hadir saat pelantikan ini Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Staff Ahli Bupati Sanggau Bidang I, Rizma Aminin, Kepala BKPSDM Sanggau, Herkulanus HP, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny.Cristiana Sri Kusumastuti dan para rohaniawan.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan pelantikan itu guna menindaklanjuti peraturan yang mewajibkan, karena ada beberapa perubahan di dalam struktur Sekretariat Daerah.

” Tadi sudah saya lakukan. Tentunya saya sudah berpesan dan ada jabatan yang masih sama, tetapi ada juga yang berubah,”ujarnya.

Menurut Paolus Hadi tupoksinya juga pasti akan berubah. Untuk itu ASN hendaknya mengembangkan diri.

“Mereka harus mengembangkan dan sekaligus sebagai markas besar Sekretariat Daerah, yang tentunya ini pelayanannya kepada seluruh masyarakat, terutama internal, lebih kepada OPD-OPD lain mengkoordinasikan dan tentunya juga dengan pihak-pihak mitra kerja lainnya,” ungkapnya.

 

 

 

 

 

Baca juga

 

 

 

Pewarta/sumber : Diskominfo

Editor/uploader : Sery Tayan.