Pembinaan Aparatur Desa dan BPD Desa Tanggung Kecamatan Jangkang

Pembinaan Aparatur Desa dan BPD Desa Tanggung Kecamatan Jangkang


DISPEMDES KAB. SANGGAU- Dalam rangka meningkatkan Kinerja Aparatur Pemerintahan Desa, Pemerintah Desa Tanggung Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau melaksanakan Pembinaan terhadap aparatur Pemerintahan Desa dan BPD, pembinaan tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis, (6/8/2020) bertempat di Aula Kantor Desa Tanggung Kecamatan Jangkang.

Pelaksanaan pembinaan tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala DPM Pemdes Kabupaten Sanggau, Alian, dan dihadiri oleh Kepala Desa Tanggung dan perangkat, serta Ketua dan anggota BPD.

Plt. Kepala DPM Pemdes Kab. Sanggau, Alian menyampaikan bahwa, Aparatur Desa dan BPD harus mampu dan bertanggung jawab melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi masing masing. Tidak ada lagi istilah aparatur Pemerintahan desa yang tidak tau tugas dan fungsinya masing- masing”, Tuturnya.

“Tujuan pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat, tepat dan benar sebagaimana mestinya”, Tutupnya.