Prabowo Terpilih Ketum Partai, Gerindra Sanggau Ucapkan Selamat

Prabowo Terpilih Ketum Partai, Gerindra Sanggau Ucapkan Selamat



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Ketua DPC Kabupaten Gerindra Sanggau, Robby Sugianto beserta pengurus DPC Partai Gerindra Sanggau mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali H Prabowo Subianto sebagai ketua Umum Partai Gerindra.

“Yang mana hasil penetapan tersebut merupakan hasil Kongres Luar Biasa yang di gelar Partai Gerindra pada Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 lalu.

Merupakan kebanggan tersendiri bagi kami. 

Karena seluruh pengurus dari tingkat bawah sampai tingkat pusat secara bulat menyatakan dukungan dalam kongres luar biasa tersebut untuk mencalonkan kembali dan memberi mandat kembali kepada bapak H Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai,”katanya, Senin (10/8/2020).

Gerindra Kalbar Ingin Balon Direkom Menang Pilkada 2020

Meskipun, lanjut Anggota DPRD Sanggau itu, Pengurus DPC hanya mengikuti KLB tersebut secara virtual tetapi acara kongres tersebut berlangsung sukses.

“Kami tidak dapat secara langsung hadir pada kongres mengingat situasi pandemi Covid-19.

Sehingga kami mematuhi protokol yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan yang luar biasa tersebut dengan tegas Bapak H Prabowo Subianto meminta seluruh kader partai mendukung pemerintahan agar bangsa ini dapat bersama-sama menghadapi persoalan bangsa.

Dengan bersatu dan bergandeng tangan maka bangsa ini akan dapat meneruskan cita-cita para pahlawan yang telah berjuang bagi berdirinya bangsa ini,”pungkasnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak