Angkat Wisata Lokal, Honda Kalbar Gelar ADV On Vacation ke Danau Belibis dan Danau Laet di Sanggau

Angkat Wisata Lokal, Honda Kalbar Gelar ADV On Vacation ke Danau Belibis dan Danau Laet di Sanggau



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – PT Astra International TBK, Honda cabang Pontianak (Astra Motor) menggelar ADV On vacation, dengan menjelajah kawasan wisata ke danau belibis dan danau laet, yang berada di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, pada Sabtu (9/8/2020).

Dalam ADV On Vacation ini juga Honda menggandeng community Honda ADV Indonesia (HAI).

Tak ketinggalan, sejumlah manajemen Honda Kalbar juga turut ikut serta dalam rombongan turing menjelajah kawasan wisata di danau belibis dan danau laet.

Selain membuktikan keunggulan performa ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, touring ini juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang berada di Kalbar.

Semarak HUT Ke-75 RI, Astra Motor Pontianak Hadirkan Berbagai Promo Spesial Kemerdekaan

Touring yang menempuh jarak PP 216 KM ini diikuti sebanyak 25 peserta yang berasal dari jaringan Honda, community dan perwakilan media.

Seluruh peserta turing yang mengikuti acara dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.

Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak Lukas Ferinata mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silaturahmi antara Astra Motor dengan komunitas sekaligus menjajal Honda ADV 150 tak lupa juga kita memberi wrnaa baru pada touring kali ini dengan mengangkat wisata lokal yang berada di Kalbar.

“Kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 pada jarak jauh, kemudian bisa merasakan sesansi touring dengan keindahan alam danau belibis, dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Lukas.

“Salah satu peserta touring Sandy mengatakan acara fun touring kali ini berbeda dan menarik sekali dengan nuansa alam danau belibis dan danau laet, kita juga bisa bersilaturahmi antar komunitas ADV150 Pontianak dan Astra Motor Pontianak,”

“Konsepnya seru, wisata lokalnya juga sangat indah ada games menariknya juga dan doorprize, terlebih lagi ketangguhan motor ADV150 ini sangat cocok dengan rute jarak jauh yang kita tempuh, pokoknya rute street dan offroad bisa dilalui ADV150 ini jadi makin menambah keseruan berkendara”. Tambahnya.

HUT Ke-12 Tribun Pontianak, Astra Doakan Semakin Sukses dan Inovatif