Pemkab Sanggau Gelar Lomba Foto Poster dan Vlog

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau selaku koordinator lomba menggelar lomba foto poster dan lomba video blog (Vlog) bagi masyarakat Kabupaten Sanggau.

Sekretaris Dinas Kominfo Sanggau, Ade Wawan Januardi usai rapat bersama tim penilai di lantai satu Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau, Selasa (4/8/2020) menjelaskan, untuk lomba Vlog ada dua kategori yakni kategori pelajar mulai dari PAUD/TK-SD dengan tema kegiatan sehari-hari dimasa pandemi dan kategori umum dengan tema aktifitas dimasa pandemi dengan menampilkan kearifan lokal.

Sementara untuk lomba foto poster, kategori umum dengan tema aktifitas dimasa pandemi dengan menampilkan kearifan lokal dimasa pandemi.

“Untuk hadiah, panitia menyiapkan sejumlah uang tunai dan piagam penghargaan,” ujarnya.

Dijelaskan Ade, sapaan akrabnya, pendaftaran foto poster dan Vlog dibuka pada hari Senin tanggal 3 Agustus berakhir pada tanggal 11 Agustus 2020 melalui website: diskominfo.sanggau.go.id.

“Silakan nanti dibuka web kami untuk mengetahui teknis lomba. Ayo masyarakat Kabupaten Sanggau ikuti lomba foto poster dan Vlog untuk menyemarakkan HUT ke-75 RI,” pungkasnya.