data:post.title

Petugas Rutan Kelas II B Sanggau ikuti Vicon bersama Kementerian Hukum dan HAM


Sanggau,Detiksatu.com 

Petugas Rutan Sanggau mengikuti pengarahan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui melalui Video Conference,pada (3/8/2020),Pagi 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh PLT. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Bapak Drs. H. Jufri Rahman, M.Si dan Arahan Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Prof. Yasonna H. Laoly, M.Sc melalui Video Conference dari Kantor Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta.

Dalam penyampaiannya  Drs. H. Jufri Rahman, M.Si lebih ditekankan pada Pelayanan Prima, informasi yang diperlukan oleh masyarakat harus jelas dengan waktu sesuai dengan SOP yang telah ditentukan dan lebih transparan.

Dikatakan juga oleh Kepala Rutan Kelas II B Sanggau Acip Rasidi Kepada Detiksatu.com  bahwa Bapak Menkumham, berharap dari 520 Satuan Kerja dibawah Kementerian Hukum dan HAM yang diusulkan WBK/WBBM ke Tim Penilaian Nasional oleh Menpan-RB harus benar-benar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang telah tetapkan, Predikat WBK/WBBM bukan hanya sekedar sembol tetapi penerapan serta pelaksanaan wajib mengedepankan terhadap pelayanan kepada masyarakat. 

” Saya selaku pimpinan siap mensukseskan Rumah Tahanan Negara Sanggau menjadi WBK/WBBM, kami juga berpesan kepada masyarakat apabila ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan dalih apapun meminta sesuatu untuk pelayanan di Rutan Sanggau, jangan cepat percaya (itu tidak benar) dan segera melaporkan hal tersebut untuk ditindaklanjuti” Tutur Acip. (Kornelis)