Masjid Agung Al-Mu

Masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau Sebar Daging Qurban Kepada Warga Kurang Mampu



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Panitia qurban Masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau membagikan 360 kupon daging qurban kepada keluarga kurang mampu yang berada di sekitaran masjid, Sabtu (1/8/2020).

Panitia qurban masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau, H Mashudi menyampaikan bahwa ada 12 ekor hewan qurban yang dipotong pada hari raya idul adha 1441 H tahun 2020.

Dari 12 ekor tersebut, 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

“Tiga ekor sapi dan tiga ekor kambing qurban dari jamaah Masjid Agung, dua ekor sapi qurban dan dua ekor kambing dari karyawan Bank Kalbar Cabang Sanggau dan satu ekor sapi qurban dari Bank Kalbar Pusat di Pontianak atas nama Gubernur Kalbar,”kata H Mashudi, Sabtu (1/8/2020).

HUT Ke-12 Tribun Pontianak, Astra Doakan Semakin Sukses dan Inovatif

Mashudi menjelaskan bahwa untuk penerima sebanyak 360 penerima yang merupakan warga kurang mampu di sekitaran masjid Agung Al-Mu’awwanah Sanggau.

“Untuk pendistribusiannya memang sudah kita bagi dengan RT di sekitaran masjid Agung, sehingga tidak ada yang dobel sehingga terdistribusikan secara merata”jelasnya.

Ia menambahkan bahwa untuk pemotongan hewan qurban tahun 2020 ini, panitia menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan penggunaan masker dan mengatur jarak bagi panita yang terlibat pemotongan hewan qurban.

“Untuk menjaga agar proses pemotongan hingga pendistribusian berjalan tertib.

Panitia dibantu Sat Pol PP dan anggota kepolisian untuk mengatur warga yang menyaksikan proses pemotongan hewan qurban,”pungkasnya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak