Sejumlah Juru Parkir di Sanggau Rapid Test, 2 Orang Reaktif

Sejumlah Juru Parkir di Sanggau Rapid Test, 2 Orang Reaktif – Dinas Perhubungan


Sejumlah Juru Parkir di Sanggau Rapid Test, 2 Orang Reaktif



Dinas Perhubungan mengandeng Dinas Kesehatan untuk melakukan rapid tets kepada sejumlah juru parkir di Kabupaten Sanggau.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Anselmus menjelaskan, Rapid Test yang dilakukan kepada sejumlah juru parkir ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau dengan mengandeng Dinas Kesehatan ditengah pandemi covid-19 saat ini.

“Kita melakukan rapid tets kepada sejumlah juru parkir ini sebagai bentuk kepedulian kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau karena para juru parkir ini dinilai rentan tertular penyebaran virus covid-19,” jelas Anselmus Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau. Senin, (13/7/2020).

Sementara itu tenaga medis puskesmas Tanjung Sekayam Dokter Afrocosta mengungkapkan dari 42 orang juru parkir yang dilakukan rapid test 2 diantaranya dinyatakan reaktif.

“Dari 42 orang juru parkir yang kita lakukan rapid test ini 2 orang diantaranya hasilnya reaktif,”ungkapnya.

“Sesuai SOP 2 orang yang reaktif ini selanjutnya akan dilakukan test sweb PCR guna memastikan hasilnya apakah positif terkonfirmasi positif covid-19 atau tidak,” tutupnya. (sumber copy post by.Bobirianto_infobanua.co.id)