Categories: Tribun Pontianak

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Entikong



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagops dan Kapolsek Entikong.

Upacara berlangsung di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Kamis (16/7/2020).

Kegiatan berjalan khidmat namun tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan jaga jarak dan menggunakan masker bagi peserta upacara.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Waka Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, para PJU, para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Sanggau.

Kapolres AKBP John Ginting Terobos Banjir Salurkan Sembako Kepada Warga di Sintang

Untuk diketahui dalam upacara sertijab tersebut, jabatan Kabagops dari Kompol Bermawis, kini digantikan AKP Novrial Alberti Kombo, sedangkan untuk Kapolsek Entikong dari AKP Novrial Alberti Kombo digantikan oleh AKP Oloan Sihombing.

Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi mengatakan bahwa dalam kegiatan upacara serah terima jabatan sengaja dilakukan dengan dengan tetap menjaga jarak fisik.

Serta menggunakan masker kepada seluruh peserta upacara sertijab mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Meski dalam situasi wabah pendemi Covid-19, kegiatan upacara sertijab Kabagops dan Kapolsek Entikong harus tetap kita laksanakan dengan sederhana dan khidmat,”katanya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan perpindahan tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Diskominfo

Pemkab Sanggau Laksanakan Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau melaksanakan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII, dengan mengusung tema: “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat”. Upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh…

4 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Iklan Ajakan Mendaftar Paylater BCA dan Upgrade Kartu Kredit BCA – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah iklan di media sosial Instagram yang mengiklankan ajakan mendaftar payla?er Bank Central Asia (BCA) dan upgrade kartu kredit BCA. Akun-akun yang beredar tersebut menggunakan nama dan logo dari BCA. Dilansir dari…

7 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Pemerintah Indonesia Setuju Lakukan Normalisasi Hubungan dengan Israel pada April 2024 – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan di media sosial Instagram yang mengatakan adanya proses normalisasi hubungan bilateral antar pemerintah Indonesia dengan Israel. Dalam keteranganya disebutkan bahwa media-media Israel menyatakan Pemerintah Indonesia setuju untuk membangun hubungan diplomatik…

7 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Rumah di Kampung Ponton, Kota Palangkaraya Dibakar – 24/04/2024

Penjelasan : Beredar informasi yang mengeklaim kebakaran rumah di kawasan permukiman Kampung Ponton, Kota Palangkaraya. Adapun rumah yang terbakar tersebut sengaja dibakar oleh oknum tak bertanggung jawab. Faktanya, informasi yang mengeklaim kebakaran rumah di kawasan…

7 jam lalu