Categories: Tribun Pontianak

Kapolsek Sanggau Ledo Berikan Penyuluhan Hukum di Acara TMMD Regtas ke-108



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Kapolsek Sanggau Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P memberikan penyuluhan dan sosialisasi kegiatan non fisik dalam rangka TMMD RegTas ke-108 TA 2020 di Kecamatan Sanggau Ledo.

Kegiatan dilaksanakan di aula Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo tentang Kamtibmas serta kesadaran hukum dan HAM, Senin (13/7/2020).

Hadir dalam giat tersebut Danramil Sanggau Ledo Kapten Inf Sujarno yang didampingi kades Danti Nurkholis serta tokoh masyarakat dan peserta sosialisasi.

Siap Hadapi Karhutla, Polres Bengkayang Gelar Apel Pengecekan Sarana Prasarana

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P. pada kesempatan ini memperkenalan diri dan mengajak masyarakat desa Danti mendukung dan menyukseskan program TMMD di Desa Danti.

Ia juga mengajak masyarakat turut serta mendukung Polsek Sanggau Ledo menjaga Harkamtibmas.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak masyarakat Desa Danti mendukung dan menyukseskan program TMMD serta mengajak masyarakat turut serta mendukung Polsek Sanggau Ledo dalam menjaga Harkamtibmas,” ajak Ipda Dwiyanto.

“Pada kesempatan ini pula kami memaparkan tentang bahaya Narkoba, dampak serta akibatnya dalam penyalahgunaan dan peredaran narkotika,” tambah Dwiyanto.

Kapolsek Sanggau Ledo mengimbau kepada masyarakat Desa Danti untuk menjaga alam, dengan membuka ladang, kebun tidak dengan cara membakar lahan.

Memberi ajakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga udara sehat supaya tidak bertani dengan cara membakar lahan.

Satpolair Polres Bengkayang Imbau Masyarakat Pesisir Disiplin Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru

Adapun tujuan dari kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kegiatan non fisik dalam rangka TMMD RegTas ke-108 TA 2020 yang dilaksanakan tersebut merupakan sasaran fisik dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang wajib dilaksanakan yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan terhadap masyarakat khususnya pemuda di Desa Danti. (*)


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Terpanggil Jaga Marwah Partai, Yance Siap Berlaga di Pilkada Sanggau – Radar Kalbar

FOTO : Timotius Yance didampingi Ketua Harian Partai Golkar, Abdul Rahim S.H dan koordinator tim pemuda, Sulaiman saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau [Sery Tayan]SANGGAU – radarkalbar.comPOLITISI…

20 jam lalu
  • Diskominfo

Buka Muscab DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Pj. Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 DPC ISKA (Ikatan Sarjana Katolik) Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028, bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau. Jumat (19/4/2024). “Harapannya…

20 jam lalu
  • Diskominfo

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024) “Harapannya adalah yang pertama agar pengurus…

20 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Video Gunung Semeru Meletus pada Hari Raya Lebaran Ketiga hingga Telan Korban Jiwa -17/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan video berdurasi 4 menit 56 detik di platform YouTube yang mengeklaim bahwa pada hari raya Lebaran ketiga Gunung Semeru yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur meletus hingga menelan korban jiwa.…

2 hari lalu