Categories: Radar Kalbar

Tabrak Truck Parkir di Kota Sanggau, Pria Ini Luka Parah


radarkalbar.com, KOTA SANGGAU- Seorang pria kota Sanggau, Andre, mengalami luka cukup parah, setelah sepeda dikendarainya menabrak truck yang sedang parkir, Sabtu (11/7/2020) sekitar pukul 23.30 Wib.

Kejadian naas itu terjadi didepan lapangan sepak bola Rawa Bhakti, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas. Kota Sanggau.

Kanit Laka Lantas Polres Sanggau, Ipda Suharyanto, SH dihubungi, Minggu (12/7) membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, tadi malam kejadiannya,” jawabnya singkat.

Kronologis kejadian, diungkapkannya yakni berawal ketika truk yang dikemudikan Abdul Rahman sedang parkir dibadan jalan jalur sebelah kiri dari arah Pontianak menuju Sekadau.

“Kemudian datang dari arah belakang kendaraan sepeda motor yang dikendarai Andre melaju dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Karena sudah terlalu dekat sehingga terjadi benturan,” bebernya.

Ia mengimbau pengguna jalan untuk tetap memperhatikan aturan berkendara dengan memperhatikan, kelengkapan kendaraaan, kelengkapan diri, helm terutama, cara berkendara yang sopan, saling menghargai dengan pengguna jalan yang lain.

“Konsentrasi pada saat mengendarai, tidak boleh sambil main handphone dan tidak boleh sambil membuang abu rokok sembarangan bagi yang perokok sambil berkendara,”ingatnya.

Hingga saati ini, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan petugas Satlantas Polres Sanggau.

 

 

 

Baca juga

 

 

 

Pewarta : Jonathan.

Editor : Sery Tayan.

 


Bagikan

Berita Terbaru

  • Tribun Pontianak

Kendati Belum Ada Kasus Rabies, Anggota DPRD Sanggau Imbau Masyarakat Tetap Waspada

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Wakil Ketua Komisi II DPRD Sanggau Yuvenalis Krismono mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau agar tetap waspada, kendati belum ada kasus gigitan hewan penular rabies di Kabupaten Sanggau. "Meskipun belum ada yang terindikasi…

13 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Cegah Rabies, PJ Bupati Sanggau Ingatkan Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Untuk mencegah, mengendalikan, dan menanggulangi rabies, Pj Bupati Sanggau Suherman, menginstruksikan kepada instansi terkait di lingkungan Pemkab Sanggau untuk menyiapkan virus anti rabies atau var yang disebar di semua Kecamatan terkhusus di…

13 jam lalu
  • Radar Kalbar

Peduli Kesusahan Sesama, Bang Zul Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Semuntai – Radar Kalbar

FOTO : Calon legislatif (caleg) Kabupaten Sanggau terpilih, Zulkarnain saat menyerahkan bantuannya untuk H. Dolek merupakan korban rumah terbakar, diterima secara simbolis Kepala Desa Semuntai, Nuryadin, pada Kamis (2/5/2024).Sery Tayan – radarkalbar.comSANGGAU – Sebuah rumah…

14 jam lalu
  • Polres Sanggau

Melalui Kegiatan Tatap Muka, Bripka Adi Satria Ajak Warga Desa Menyabo Jaga Kamtibmas

Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Adi Satria melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga binaannya di Desa Menyabo Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya…

21 jam lalu