Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Empiyang Kec. Jangkang

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Empiyang Kec. Jangkang


DISPEMDES KAB. SANGGAU- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I kepada penerima manfaat sebanyak 207 Desa Empiyang Kecamatan Jangkang, Selasa (30/6/2020) diaula Kantor Desa Empiyang.

Sebelum Proses penyaluran berlangsung terhadap warga Masyarakat penerima BLT-DD, Kasi Keuangan Desa, Udi, SH ikut serta menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis terhadap salah satu perwakilan warga Desa Empiyang penerima BLT-DD.

Penyerahan BLT DD secara simbolis oleh Kasi Keuangan Desa Udi, kepada salah satu penerima manfaat

Penyerahan batuan tersebut di dampingi Camat Jangkang atau yang mewakili, Pj. Kepala Desa Empiyang, serta BPD Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa, beserta Perangkat Desa Empiyang.

Pada kesempatan tersebut Kasi Keuangan Desa, Udi berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga yang tidak tersentuh bantuan yang tidak masuk pada Data DTKS, serta memang betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19 dan di pergunakan sebaik mungkin.”ungkapnya.

Udi juga mengingatkan supaya kita semua mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak, dan pakai masker.

Tetap memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak dan pakai masker