Tanpa Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Serahkan Bantuan Beras Secara Door to Door

Tanpa Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Serahkan Bantuan Beras Secara Door to Door



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau mendistribusikan Bantuan Beras Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto mengatakan kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

“Untuk pembagian Sembako dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau karena merekalah yang mengetahui data warganya sehingga bisa tepat sasaran,” ucap Kapolsek.

Bhabinkamtibmas secara door to door melakukan pendistribusian beras bantuan dari Polri kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di desanya masing-masing.

Selain itu Kapolsek Meliau Ipda Robianto juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti imbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti jaga jarak, selalu menggunakan masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu dan selalu jaga kesehatan.

“Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol Covid-19 yang ada,” pesan Kapolsek Meliau. (*)