VIDEO: Suasana Kegiatan Donor Darah di PLN UP3 Sanggau



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Dedunia, PMI Kabupaten Sanggau menggelar donor darah di PLN UP3 Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, di Aula Kantor PLN Sanggau, Kamis (18/6/2020).

Ketua Panitia Peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang juga Wakil Ketua PMI Sanggau, M Jhonson Maulani menyampaikan bahwa hari ini PMI Kabupaten Sanggau berkerjasama dengan PLN UP3 Sanggau menggelar donor darah sukarela.

“Kami dari PMI Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih, dimana PLN UP3 Sanggau sudah memberikan kontribusi dengan menyelenggarakan donor darah ini dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia,” katanya, Kamis (18/6/2020).

Ia menjelaskan bahwa PMI Sanggau sangat terbantu atas digelarnya donor darah ini.

Kisah Eks Pasien Positif Covid-19 di Kayong Utara, Terpaksa Tak Lebaran Bareng Keluarga

PLN adalah salah satu instansi yang rutin melaksanakan donor darah.

“Semoga ini bisa membantu kekurangan stok darah di PMI Kabupaten Sanggau.”

“Beberapa waktu terakhir ini kami memang agak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan stok darah, mudah-mudahan kedepan kerjasama ini akan terus bisa terjalin,” ujarnya.

Untuk itulah, Ia berharap kepada masyarakat Kabupaten Sanggau agar bisa ikut berpartisipasi apakah itu secara pribadi ataupun organisasi masyarakat dan kelompok-kelompok masyarakat.

“Karena memang kita perlu dan peduli terhadap sesama, dan dalam rangka peringatan hari donor darah sedunia kita ambil tema darah aman selamatkan nyawa,” pungkasnya. 

Simak selengkapnya dalam video di atas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak