Bank Kalbar Serahkan 1 Unit Ambulan untuk PMI Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bank Kalbar menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada PMI Sanggau Oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si di kantor bupati Sanggau. Selasa, 9/6/2020.

 

Penyerahan satu unit Mobil Ambulance diterima langsung oleh Ketua PMI Sanggau Yohana Kusbariah Ontot dengan didampingi oleh Sekretaris PMI Sanggau Urbanus, S.Sos beserta pengurus dan anggota UDD PMI Kabupaten Sanggau. Selain 1 unit mobil ambulance Bank Kalbar juga menyerahkan bantuan berupa 1 ton beras bagi warga yang terdampak Covid-19 dan 50 APD berupa baju Hazmat kepada gugus tugas pencegahan dan percepatan penangan Covid-19.

Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalbar yang sudah menyerahkan bantuan CSRnya berupa 1 Unit mobil ambulance kepada PMI Sanggau, mobil ini tentu kita gunakan dengan baik untuk membantu mobilisasi kegiatan PMI Sanggau. Tuturnya.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Kalbar atas bantuan ambulance untuk PMI Sanggau, serta Beras dan APD, semoga bantuan ini dapat kita pergunakan dengan baik untuk kepentingan bersama, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalbar yang sudah menggunakan CSRnya kepada kita, kedepannya akan kami ajukan kendarahan untuk yang lain juga seperti mobil sampah, karena diberapa kecamatan masih kurang. Terangnya.

Saya juga menghimbau sekaligus mengajak masyarakat Kabupaten Sanggau untuk Donor Darah ke PMI Sanggau, karena stock darah kita begitu kurang, sementara kebutuhan darah diperlukan setiap hari, jangan takut PMI sudah mengikuti protokol kesehatan. Ungkapnya.

Hari kita menyerahkan bantuan CSR dari Bank Kalbar berupa 1 unit mobil ambulance, 1 ton beras bagi warga yang terdampak Covid-19 dan 50 APD berupa baju Hazmat kepada gugus tugas pencegahan dan percepatan penangan Covid-19, ungkap Pimpinan cabang Bank Kalbar Kabupaten Sanggau Mas Yusmidi, S.IP, MM, semoga bantuan ini bisa membantu kegiatan PMI Sanggau dan membantu penangan Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Pungkasnya.