TP PKK Sanggau Kembali Salurkan Bantuan Sembako dan Masker

TP PKK Sanggau Kembali Salurkan Bantuan Sembako dan Masker



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupatsn Sanggau berpartisipasi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilakukan di Kantor Bupati Sanggau, jumat (5/15/2020).

Sekda Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka dan Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyerahkan masker yang merupakan hasil buatan tangan dari anggota PKK Kabupaten Sanggau dan sekaligus menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis.

Kali ini bantuan disalurkan ke Kecamatan Toba, Kecamatan Balai dan Kecamatan Meliau.

Kompas.com dan Tribunnews.com Serahkan Donasi Pembaca Setia ke Ribuan Warga Terdampak Covid-19

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina menyerahkan 100 paket sembako untuk kelompok dasawisma Kecamatan yang kurang mampu.

30 Paket tambahan untuk guru honor Paud di luar honor Daerah dari Bunda Paud Kabupaten Sanggau, Alat cuci tangan, ember dari PKK Kabupaten dan alat cuci tangan penguin dari Bunda Paud.

“Saat ini kami baru bisa memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket, namun semoga saja dilain waktu kami bisa memberikan bantuan lagi dan akan kami gillir dasawisma yang mendapatkannya,” katanya.

“Kita berharap seluruh ketua dasawisma menerima bantuan. Apa yang diberikan ini mungkin belum sebanding dari apa yang didalami masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini.”

“Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini,” tambahnya.

Selain itu, Arita juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker bila berpergian, jika tidak penting keluar, lebih baik di rumah saja. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak