Beredar di FB, Ada Jembatan Ambruk di Kecamatan Beduai, Sanggau

Beredar di FB, Ada Jembatan Ambruk di Kecamatan Beduai, Sanggau


radarkalbar.com, SANGGAU- Jembatan penghubung berada di Dusun Sungai Bungkang, Desa Mawang Muda, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau dikabarkan ambruk.

Hal ini diketahui setelah adanya postingan akun facebook bernama Landerius Andi Pinat, di group Kec Beduai. Postingan itu diunggah pada Sabtu (9/5/2020) sekitar pukul 15.15 Wib.

Hingga saat ini, postingan itu mendapatkan tanggapan beragam dari nitizen. Dan disukai ratusan orang.

Melihat dari poto yang diposting, ambruknya jembatan itu. Ada kemungkinan akses jalur transportasi di wilayah itu lumpuh saat ini.

Hanya saja, tidak diketahui secara pasti kapan ambruknya jembatan itu. Dan apa penyebabnya.

Sementara, Humas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Sanggau, Munawar Rahim SH, MH meminta instansi terkait turun ke lapangan untuk mengecek terkait dengan adanya kabar tentang ambruknya jambruknya itu. Dan mencari tahu apa penyebabnya, apakah faktor alam atau akan hal lainnya.

” Kita minta instansi terkait tanggap lah dengan kondisi yang ada. Apalagi itu sudah di publish di media sosial atau facebook. Kita tak tahu apakah instansi terkait sudah ke lapangan atau belum, semenjak robohnya jembatan itu,” ungkap nya.

Baca juga

Diketahui kata Munawar, sebuah jembatan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Jangan sampai situasi saat ini sudah susah, lantas masyarakat harus disusah lagi dengan terputusnya akses transportasi.

“Kita tau warga saat ini sudah susah. Lalu jangan pula kesusahan mereka kian bertambah, dengan akses transportasi yang payah,” ujarnya.

Pewarta : Sery Tayan.
Editor     : Sery Tayan.