Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sanggau Sampaikan Maklumat Kapolri

Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sanggau Sampaikan Maklumat Kapolri



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Tatak Budi Cahyono selalu aktif sambangi masyarakat binaan di Desa Semanget Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas di antaranya adalah mengimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga menghimbau warga agar hati-hati penularan Virus Corona Covid-19 dan selalu menjaga kebersihan, apabila ingin bepergian tetap menggunakan masker.

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Bungkang di Sanggau Sosialisasikan Maklumat Kapolri

“Kami mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” ungkapnya.

Kapolsek Entikong Akp Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif sambangi warganya dan sampaikan Maklumat Kapolri, Agar kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19). (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak