Peringati Hari Kartini, Ibu-Ibu CACARING Sanggau Bantu Tim Medis dan Gugus Tugas Covid-19

Peringati Hari Kartini, Ibu-Ibu CACARING Sanggau Bantu Tim Medis dan Gugus Tugas Covid-19



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Masih dalam suasana peringatan Hari Kartini, Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas CACARING Sanggau bersama Yohana Kusbariah Ontot memberikan bingkisan kepada para medis dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (27/4/2020)

“Bingkisan ini dari hasil menyisihkan sedikit dari uang belanja untuk berbagi dan memberi semangat kepada para medis dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau,”kata perwakilan dari Ibu-Ibu CACARING Sanggau, Kristiani Iyan SSos, Selasa (28/4/2020).

Adapun bingkisan tersebut diserahkan ke RSUD M Th Djaman Sanggau, Puskesmas Sanggau Kapuas di Kelurahan Beringin, Puskesmas Tanjung Sekayam serta Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau.

Hitunglah Penjumlahan Pecahan Berikut! Jawaban Soal SMP Kelas 7 8 9 di TVRI Selasa 28 April 2020

Aktivis Perempuan yang bergerak dibidang sosial itu menambahkan bahwa dana yang kami kumpul murni uang dari kelompok ibu-ibu yang tergabung dalam CACARING. Seperti diketahui, CACARING ini sudah berdiri sejak 4 tahun lalu.

“Kami hanya bisa memberi berupa bingkisan untuk menambah imunitas atau gizi bagi para pahlawan garda terdepan,”ujarnya.

Untuk itulah, Iyan sapaan akrabnya berharap dengan adanya bantuan ini paling tidak bisa menunjukkan bahwa CACARING sangat mensuport para pejuang kemanusiaan agar tetap semangat dan tetap selalu menjaga kesehatan.

“Dan ada salam juga dari Ibu Arita Apolina yang tidak bisa ikut karena kesibukkan beliau.

Beliau berharap dengan bantuan yang kami berikan bisa memberi nilai yang lebih dalam berbagi untuk kemanusiaan,”ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

.