Satlantas Gelar Operasi Ketupat di Jalan Raya Sanggau-Bodok, Ingatkan Warga Pakai Masker

Satlantas Gelar Operasi Ketupat di Jalan Raya Sanggau-Bodok, Ingatkan Warga Pakai Masker



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Sat Lantas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan operasi ketupat Kapuas tahun 2020 di Pintu Gerbang Selamat Datang Kabupaten Sanggau di Jalan Raya Sanggau-Bodok, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (26/4/2020).

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna bersama personel Polres Sanggau yang terlibat dalam Operasi Ketupat Kapuas tahun 2020.

“Kegiatannya pemberian imbauan kepada masyarakat mengenai penggunaan masker terutama pengendara dan penumpang sepeda motor Roda dua, roda empat, dan angkutan umum,” kata Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, Minggu (26/4/2020).

Kapospam Bersama Kanit Binmas Laksanakan Patroli di Sekitar Pasar Teratai

Selain itu juga, Kata Kasat, Dilakukan pembagian masker kepada pengendara dan penumpang Roda dua, roda empat dan Angkutan umum yang tidak menggunakan masker.

“Kemudian pengecekan suhu tubuh terhadap pengendara dan penumpang kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam atau lebih yang keluar masuk ke Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

“Selain itu juga memberikan imbauan untuk tidak melaksanakan mudik dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H,” tambahnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengutamakan kesehatan pengendara demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan adanya pengendara/penumpang kendaraan yang suhu badannya melebihi batas normal.

“Namun bagi pengendara dan penumpang yang tidak menggunakan masker diimbau untuk menggunakan masker saat berkendara serta pengaturan posisi duduk pengemudi dan penumpang,” ujarnya.

Adapun jumlah kendaraan yang di periksa Roda enam ada 28 kendaraan, Roda empat ada 23 kendaraan dan Roda dua ada 42 kendaraan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak