Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56, Rutan Sanggau Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56, Rutan Sanggau Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-56, Rutan Kelas II B Sanggau bersama beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Rumah Ibadah di Kota Sanggau, Kalbar, Kamis (23/4/2020).

Selain di rumah ibadah juga, Memberikan Bantuan Sembako kepada Purna Bhakti serta Janda Purna Bhakti Pemasyarakatan khususnya di Kota Sanggau.

“Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya pencegahan Covid-19 yang secara grafik semakin meningkat,”kata Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi, Jumat (24/4/2020).

Dalam kesempatan ini kami juga mensosialisasikan budaya hidup sehat dalam lingkungan tempat tinggal serta dilingkungan masyarakat.

Kemeriahan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-56, Rutan Sanggau Bagi-Bagi Hadiah Kepada Warga Binaan

Kedepannya kami akan terus berupaya untuk menyisihkan sebagian penghasilan dari Petugas Rutan secara sukarela untuk membantu masyarakat khususnya kurang mampu.

“Minimal yang ada dilingkungan/sekitar Rutan Sanggau dan untuk terus berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah pusat maupun daerah,”ujarnya.