Nama Kepala Rutan Sanggau Dicatut Oknum Tak Bertanggungjawab, Minta Sejumlah Uang Hingga Pulsa



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kasus pencatutan nama pejabat di Kabupaten Sanggau kembali terjadi, kali ini nama Kepala Rutan Kelas II B Sanggau, Acip Rasidi dicatut oknum yang tidak bertanggungjawab.

Pelaku meminta sejumlah uang dan pulsa kepada masyarakat lingkungan Rutan dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sanggau.

“Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Sanggau serta seluruh keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan, apabila ada yang mengaku atau mengatas namakan kepala Rutan Sanggau meminta sesuatu dalam bentuk apapun itu tidak benar alias itu oknum/modus penipuan (Saya Tidak Seperti Itu). Tolong dikonfirmasi langsung di Kantor,” katanya, Sabtu (18/4/2020).

Sutarmidji Umumkan 18 Pegawai Pemprov Reaktif Covid-19, Satu Pejabat Ngeyel dan Langgar Imbauan

Dikatakanya bahwa, pelaku meminta mengirim sejumlah uang dan meminta mengirim pulsa.

“Sudah tiga kali yang melapor ke saya. Mungkin bisa saja lebih dari ini yang mengaku Kepala Rutan, dan baru ketahuan atau yang terpantau tiga kali,” ujarnya.

Untuk itulah, Acip meminta kepada masyarakat agar berhati-hati dengan adanya kejadian itu, Jangan mudah percaya, apalagi menyebut nama seseorang.

Dan kalau ada hal semacam ini mohon segera berkoordinasi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak