Usai TMMD tetap laksanakan anjangsana

Usai TMMD tetap laksanakan anjangsana


Sanggau (ANTARA) – Pelaksanaan TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204 Sanggau sudah ditutup tanggal 14 April 2020 lalu.

Namun Babinsa Koramil 1204-01 Kapuas Kopda Suroto tetap melaksanakan anjangsana. Kali ini di rumah Ibu Yeni di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (16/4/2020).

Kegiatan anjangsana oleh Babinsa Kopda Suroto disambut baik oleh keluarga ibu Yeni. Sehingga Babinsa  dan warga masyarakat yang sudah akrab dan dekat tetap terjaga jalin silahturahmi dan komunikasi.

Kesempatan tersebut Babinsa Kopda Suroto menyapa anjang sana kesrumah ibu Yeni yang sehari harinya adalah pembuat kue sebagai mata pencaharian tambahan untuk ekonomi keluarga.

Disaat ngobrol juga sambil bantu memasak kue di dapur milik Ibu Yeni dan tak malu-malu ikut serta membungkus kue lipat, yang nantinya akan dijual ke warga sekitarnya.

” Masyarakat agar selalu saling menjaga kerukunan hidup dalam beraktivitas sehari hari agar kedamaian bisa terwujud di dusun Sekura,” imbau¬† Kopda Suroto.

Sementara, Ibu Yeni pengrajin kue lipat daun merasa bangga dan senang, kali ini didatangi Babinsa tak malu-malu ikut membantu masak serta membungkus kue lipat pakai daun pisang.

“Kami berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini tetap terjaga terus. Dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah selesai mengerjakan kegiatan TMMD,” ucapnya.

Baca juga: Kini, giliran Balai Dusun Jonti dibuatkan jamban
Baca juga: Usai TMMD, Babinsa lanjutkan kegiatan komsos
Baca juga: Anggota Kodim 1204 Sanggau bangun jamban untuk Sukardi warga Dusun Jonti