Purna tugas TMMD, prajurit pamitan ke warga

Purna tugas TMMD, prajurit pamitan ke warga


Sanggau (ANTARA) – Prajurit  Satgas TMMD Regtas ke-107 yang juga anggota Kodim 1204 Sanggau Praka Koharudin dan anggota lainnya berpamitan kepada warga Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/4/2020).

Selama kurang lebih 30 hari waktu berjalan ini kami sudah terbiasa bercanda di sela-sela kegiatan. Terlebih saat makan dan bekerja bersama. Bahkan selalu bercanda bersama dengan warga pada lokasi TMMD maupun pada saat di rumah.

Baca juga: Serda Bangun, sang Babinsa perbaiki pengeras suara Maajid Al Muttaqin
Baca juga: Prajurit TMMD sudah pulang, Babinsa bantu perbaiki genset masjid

Selama TMMD anggota satgas tinggal di rumah penduduk, memberikan kesan tersendiri yang mendalam bagi warga.

Tak hanya membangun infrastruktur dan sasaran nonfisik lainnya, anggota Satgas dengan beragam kepribadian yang baik, telah menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk kemajuan masyarakat.

Praka Koharudin mengucapkan terima kasih kepada semua warga khususnya Dusun Sekura ini yang telah sudi menerima dan menampung mereka untuk istirahat selama pelaksanaan TMMD ini.

“Kami harus kembali. Tak lupa kami mohon maaf kepada semua warga apabila ada rekan-rekan Satgas TMMD tinggah laku atau hal-hal lain yang tidak berkenan mohon dimaafkan. Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terus berjalan meskipun TMMD sudah di tutup,” ungkapnya.

Baca juga: Patroli pengecekan jalan, Babinsa ini bantu angkat kayu bakar
Baca juga: Gelar apel pengecekan terakhir Satgas TMMD
Baca juga: Warga bersemangat bantu kemas-kemas perlengkapan usai TMMD