polsek-sanggau-ledo-menggelar-kegiatan-kemanusiaan.jpg

Polsek Sanggau Ledo Kompak Bersama Koramil dan Lanud Dirikan Dapur Lapangan



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Polsek Sanggau Ledo menggelar kegiatan kemanusiaan dengan tema dapur lapangan melawan Covid-19, yang dilaksanakan pada hari Jumat (17/4/2020) pukul 10.00 WIB di rumah Dinas Polsek Sanggau Ledo, bersama unsur TNI dari Lanud Harry Hadisumantri dan Koramil Sanggau Ledo.

“Kami Polsek Sanggau Ledo bersama unsur TNI dari Lanud Harry Hadisumantri dan Koramil Sanggau Ledo melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan nasi kotak kepada warga kurang sejahtera yang terdampak selama situasi wabah covid-19,” ucap Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P selaku Kapolsek Sanggau Ledo.

“Nasi kotak ini kami masak bersama-sama didapur lapangan kami, tepatnya di rumah dinas Polsek Sanggau Ledo.

Setelah dimasak lalu kami kotak kan untuk dibagikan kepada warga di kecamatan Sanggau Ledo yang kurang sejahtera”, tambah Kapolsek Sanggau Ledo.

Polda Kalbar Gandeng Cipayung Plus Bagikan 800 Paket Bantuan untuk Masyarakat

Adapun personil yang dilibatkan dari Polsek Sanggau Ledo sebanyak 8 orang, Koramil Sanggau Ledo 2 orang dan Lanud Harry Hadisumantri 3 orang.

Dengan menyiapkan 30 kotak nasi lengkap dengan lauk dan sayur yang dimasak sendiri di dapur lapangan TNI-Polri Sanggau Ledo.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain atas kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid-19 adalah bentuk hadirnya pemerintah ditengah-tengah masyarakat untuk bersama melawan Covid-19.

Semoga apa yang kami laksanakan bermanfaat bagi warga dan harapan kami kegiatan ini akan dilaksanakan berkelanjutan selama masa wabah covid19″, tukasnya.  (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak