koptu-dwi-andoko-sebagai-babinsa-wilayah-desa-binaa-as.jpg

Satgas TMMD Kodim Sanggau Tinjau Sarana Masjid Al-Mutaqin yang Selesai Dikerjakan



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Kegiatan TMMD Regtas 107 Kodim 1204 /Sanggau yang telah berakhir tanggal 14 April.

Namun tidak menyurutkan Koptu Dwi Andoko sebagai Babinsa wilayah desa binaan untuk terus Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga dan Tokoh agama di Halaman Masjid Al-Mutaqqin Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (15/4/2020).

Dalam Komsos, Koptu Dwi Andoko juga berkoordinasi dan menyampaikan kepada bapak Agus selaku Tokoh agama bahwa kami dari TNI yang tergabung Satgas TMMD Regtas dan juga sebagi Babinsa Semerangkai mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah mendukung dan membantu dalam semua kegiatan selama pelaksanaan TMMD Regtas ke 107.

Babinsa Koramil Kapuas Bersama Warga Turunkan Batako untuk Pembuatan Jamban di Lokasi TMMD

“Dan kami mohon maaf apabila adan rekan kami, teman kami ada kesalahan atau perilaku yang tidak menyenangkan kami mohon maaf,” ujarnya.

Agus mengaku sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran TNI khususnya anggota Satgas TMMD Regtas yang sudah memberikan arahan dan membantu membangun di Dusun Sekura.

“Sehingga apa yang menjadi keinginan sudah diwujudkan bapak-bapak TNI, semoga tali silahturahmi yang sudah terjalin dapat terus terjaga meskipun kegiatan TMMD sudah usai,” jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak