Gelar komsos sambil melihat sarana Masjid usai dibangun

Gelar komsos sambil melihat sarana Masjid usai dibangun


Sanggau (ANTARA) – Koptu Dwi Andoko selaku Babinsa di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, tetap melaksanakan komunikasi sosial (komsos) meskipun TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau telah usai.

Komsos saat ini bersama  tokoh agama, Agus bersama warga lainnya di halaman Masjid Al Mutaqqin.

Pembangunan desa yang telah diprogramkan TNI melalui kegiatan TMMD yang baru saja selesai telah menuntaskan semua pekerjaan dalam bentuk fisik peningkatan badan jalan dan pembuatan jembatan serta kegiatan non fisik seperti anjangsana, silahturahmi telah memberikan dampak yang positif bagi warga Dusun Sekura.

Baca juga: Prajurit Satgas TMMD pasang atap tempat wudhu dan MCK Masjid Al Muttaqin
Baca juga: Jelang berakhirnya TMMD prajurit rehab balai dusun

Terlihat meskipun TMMD sudah ditutup Koptu Dwi Andoko masih tetap diterima warga dengan senang hati tetap bisa melaksanakan komsos bersama warga.

Dalam komsos Koptu Dwi Andoko mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah mendukung dan membantu dalam semua kegiatan selama pelaksanaan TMMD Regtas ke-107.

“Mohon maaf apabila adanya, teman kami, yang ada hal kesalahan atau perilaku yang tidak menyenangkan. Untuk itu kami mohon maaf,” ucapnya.

 Sementara, tokoh agama, Agus mengaku sangat senang dan berterima kasih oleh kehadiran TNI khususnya anggota Satgas TMMD Regtas yang sudah memberikan arahan dan membantu membangun di wilayah dusunnya.

” Apa yang menjadi keinginan kami sudah diwujudkan Bapak- bapak TNI. Semoga tali silahturahmi yang sudah terjalin dapat terus terjaga meskipun kegiatan TMMD sudah usai,”¬† ungkapnya.

Baca juga: Prajurit Satgas TMMD pamitan, warga Dusun Jonti terharu
Baca juga: Pembangunan jamban terus berlanjut, Babinsa antar material batako
Baca juga: TMMD Kodim Sanggau telah usai, Babinsa tetap laksanakan komsos