Begini pengecekan terakhir oleh Satgas TMMD Regtas Kodim Sanggau

Begini pengecekan terakhir oleh Satgas TMMD Regtas Kodim Sanggau


Sanggau (ANTARA) – Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo melaksanakan pengecekkan terakhir terhadap seluruh personel Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204 Sanggau yang melaksanakan tugas  di Posko TMMD di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (15/4/2020).
 
Pasiter Kodim 1204 Sanggau ini mengatakan adapun pengecekkan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi personil bagaimana apakah ada yang sakit selama kegiatan TMMD Regtas.

Kemudian pengecekkan terhadap perorangan maupun satuan yang dibawa agar tidak ada yang ketinggalan, pengecekkan juga tentang apakah selama dalam pergaulan atau berkomunikasi dengan warga setempat mempunyai permasalahan atau masi masih ada tanggungan sebelum berangkat kembali ke kesatuan masing-masing.

Baca juga: Pasca TMMD komsos tetap dilaksanakan

“Jaga keamanan dan keselamatan dalam perjalanan kembali ke kesatuan masing- masing. Terima kasih atas kerja sama semua kepada personel Satgas TMMD Regtas ke 107 yang telah menyelesaikan semua pekerjaan yang menjadi sasaran di wilayah Kodim 1204Sanggau. Semoga semua aman kembali kesatuan,  selamat jalan selamat sampai tujuan,” pesannya.

Baca juga: Babinsa makan bersama di rumah warga
Baca juga: Gelar komsos sambil melihat sarana Masjid usai dibangun
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD pamitan, warga Dusun Jonti terharu