Prajurit Satgas TMMD pasang atap tempat wudhu dan MCK Masjid Al Muttaqin

Prajurit Satgas TMMD pasang atap tempat wudhu dan MCK Masjid Al Muttaqin


Sanggau (ANTARA) – Personel  Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau Regtas ke-107, Praka Yamim dan beberapa anggota serta bersama warga melanjutkan pekerjaan memasang atap tempat wudhu dan MCK serta plester dinding sarana Masjid Al-Muttaqin Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (13/4/2020).

Program TMMD ke- 107 Kodim 1204 Sanggau tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan keagamaan sebagai sasaran tambahan diluar program TMMD, seperti pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu sarana Masjid Al Mutaqqin di Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas.

Hal ini diungkapkan Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo, pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Al Mutaqqin Dusun Sekura Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu.

 “Progres pembangunan MCK dan tempat wudhu di Masjid Al Mutaqqin untuk pengerjaan sudah mencapai 85 persen, tinggal pemasangan atap dan plester ,” ujarnya.

Baca juga: Jelang berakhirnya TMMD prajurit rehab balai dusun
Baca juga: Manfaatkan waktu luang, prajurit TMMD bermain kelereng bersama anak-anak
Baca juga: Prajurit TMMD anjangsana ke rumah warga