Categories: Detik Satu

Bergandeng Tangan Polres Sanggau bersama Ormas PFKPM dan OMK Sanggau Lakukan Aksi Sosial Membagikan Sembako


Sanggau,Detiksatu.com

Pembagian Sembako dilakukan Anggota Polres Sanggau bersama Ormas PFKPM dan OMK Kabupaten Sanggau,Haltersebut merupakan aksi sosial dalam membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 (13/4/2019)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi , S.I.K, M.H, diikuti Kasat Intelkam AKP Suprapto, Kasat Binmas IPTU Priyono , Bhayangkari, Ormas PFKPM Kabupaten Sanggau, OMK Kabupaten Sanggau serta anggota Polres Sanggau.

Kegiatan pembagian sembako kepada beberapa yayasan di kabupaten sanggau dan tak hanya itu bantuan tersebut juga di berikan kepada pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang perkir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihaknya dan bekerja sama dengan ormas PFKPM dan OMK Kabupaten Sanggau adalah membantu masyarakat sanggau yang  mengalami dampak ekonomi secara langsung akibat dari pandemi Covid-19.

“Adapun rangkaian kegiatan pembagian sembako melaksanakan pembagian sembako ke Panti Asuhan,Pesantren Yayasan dan kepada masyarakat kurang mampu pemulung, tukang becak, buruh pikul dan tukang parkir “ kata Kapolres.

Ditambahkan oleh Kapolres bahwa Kegiatan pembagian sembako merupakan Program Program Penggalangan Individu Khusus Sat Intelkam Polres Sanggau dengan Ormas PFKPM Kabupaten Sanggau (Kornelis) 


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Kejari Sanggau Selamatkan Uang Negara Rp 1,2 Milyar Lebih, Ini Perkaranya

FOTO : Petugas Kejari Sanggau saat mengembalikan uang pengganti dan denda dari ganti rugi 2 perkara korupsi (ist)SANGGAU – radarkalbar.comKEJAKSAAN Negeri (Kejari) Sanggau, Kalbar, pada awal tahun 2024, sukses menyelamatkan keuangan negara, sebesar Rp Rp…

3 jam lalu
  • Kalimantan Today

Awal 2024, Kejari Sanggau Selamatkan Uang Negara Rp1,2 Miliar Lebih – Kalimantan Today

Foto—Petugas dari Kejari Sanggau menyetorkan uang negara melalui bank—ist   KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau pada awal tahun 2024 telah menyelamatkan keuangan negara sebesar Rp1.284.884.000. Jumlah tersebut berasal dari dua perkara tindak pidana korupsi.…

11 jam lalu
  • Diskominfo

Penjabat Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H Mengajak Instansi Pemerintah dan Swasta Bayar Zakat ke BAZNAS

//DISKOMINFO-SGU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka sosialisasi zakat, infaq da sedekah di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal serta BUMN/BUMD/BUMS yang berlangsung di aula BAZNAS Sanggau, Kamis 29…

16 jam lalu
  • Kalimantan Today

Pj Bupati Sanggau Sebut Zakat Pranata Keagamaan untuk Tingkatkan Keadilan dan Kesejahteraan – Kalimantan Today

    Foto—Pj Bupati Sanggau, Suherman souvenir kepada perwakilan dinas maupun instansi yang telah mebmayarkan zakat, infak dan sedekah, Kamis (29/02/2024) di gedung Bazanas Kota Sanggau—-ist   KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman mengapresiasi…

17 jam lalu