Prajurit Satgas TMMD sambangi rumah Ketua Adat Dusun Sekura

Prajurit Satgas TMMD sambangi rumah Ketua Adat Dusun Sekura


Sanggau (ANTARA) – Pada Sabtu (11-4-2020) personel Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Dwi Andoko melaksanakan anjangsana ke rumah Bujang, Ketua Adat Dusun Sekura, Desa Semerangkai.

Koptu Dwi Andoko mengatakan pihaknya selalu menjaga silaturahmi dan hubungan baik antara satgas TMMD dengan masyarakat di Dusun Sekura. Diantaranya melalui komunikasi sosial (komsos), karena sangat penting dilakukan untuk menjaga serta terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Kebetulan saat anjangsana Ketua Adat Dusun Sekura, Bujang tidak berada di rumah, dan hanya bertemu dengan isterinya dan ibu-ibu yang kebertulan lagi duduk  diteras rumah tersebut.

Satgas TMMD Koptu Dwi Andoko bersama ibu ibu  menyampaikan agar kita sma sama saling menjaga situasi keamanan di wilayah dusun Sekura, Desa Semerakai.

Kesempatan tersebut koptu Dwi Andoko mengajak warga Dusun Sekura untuk ikut berperan aktif  menghimbau kepada warga lainnya agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita atau informasi yang tidak benar yang biasanya disebarkan oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Pengerjaan jalan Dusun Bukong tahap finishing
Baca juga: Prajurit TMMD gencarkan komsos
Baca juga: Pengerjaan jalan Dusun Bukong diawasi prajurit TMMD
Baca juga: Anjangsana ke rumah warga, prajurit TMMD disambut hangat