Tim Kesehatan TMMD Kodim Sanggau Periksa Kesehatan Gratis Bagi Warga Dusun Jonti

Tim Kesehatan TMMD Kodim Sanggau Periksa Kesehatan Gratis Bagi Warga Dusun Jonti



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu Sertu Waluyo yang juga tim kesehatan dari Satgas TMMD melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Polindes di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat (10/4/2020).

Pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus memberikan sosialisasi tentang kesehatan, hal ini dilakukan bersama bidan Desa sebagai petugas kesehatan yang bertugas di Dusun Jonti. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala wilayah Dusun Jonti Susilo Samuel.

Sertu Waluyo mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara dini.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati penyakit,”katanya.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Koptu Heronimus Komsos Bersama Warga Dusun Jonti

Kepala Wilayah Dusun Jonti, Susilo Samuel mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Tim kesehatan TMMD Regtas ke 107 dan Bidan Desa yang secara langsung memberikan pelayanan masyarakat dengan memberikan pemeriksaan kesehatan secara gratis terhadap warga Dusun Jonti.

“Hal ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit dari pada mengobati. Masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahn yang positif terhadap warganya khusunya dusun Jonti,”jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak