Prajurit Satgas TMMD mulai kerjakan gorong-gorong

Prajurit Satgas TMMD mulai kerjakan gorong-gorong


Sanggau (ANTARA) – Prajurit Satgas TMMD  Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, bahu membahu bersama warga menggali tanah untuk pengecoran lantai pembangunan gorong-gorong,Jumat (10/4/2020).

Dansatgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan  mengatakan sebagai Dansatgas selalu tetap memberikan semangat kepada anggotanya yang sedang bekerja di lokasi TMMD. Kemudian demikian juga secara tak langsung membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang ada di masyarakat.

Semenjak dimulainya pembukaan TMMD Regtas ke- 107 beberapa waktu lalu, hingga sampai hari ini, masyarakat Dusun Jonti tetap bersemangat membantu kegiatan Satgas TMMD, termasuk menggali tanah untuk pengecoran lantai gorong-gorong.

 “Untuk kegiatan hari ini, anggota Satgas TMMD dibantu bersama-sama masyarakat bergotong royong mulai menyelesaikan pengerjaan pembuatan lantai dengan pengerukan tanah untuk pengecoran lantai jembatan”, ungkapnya.

Tampak prajurut TNI dan masyarakat berjibaku dan tanpa kenal lelah bersama-sama mengerjakan sasaran fisik pembuatan pengecoran lantai gorong gorong tersebut.

“Saya minta semua anggota satgas harus tetap semangat melaksanakan pengerjaan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya di sini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Dusun Jonti ini”, ungkapnya.

Baca juga: Prajurit TMMD gencarkan komsos
Baca juga: Personel Satgas TMMD, sedang laksanakan pelebaran jalan Dusun Bukong
Baca juga: Prajurit TMMD terus awasi pengerjaan jalan ke Dusun Sekura