Personel TMMD periksa kesehatan warga


Sanggau (ANTARA) – Sertu Waluyo personel Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim/1204 Sanggau selaku  tim kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bertempat di Polindes di Dusun Jonti,  Desa Sungai Batu,  Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (10/4/2020).

Pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus memberikan sosialisasi tentang kesehatan, hal ini dilakukan bersama bidan Desa, Nuraini) sebagai petugas kesehatan yang bertugas di wilayah tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Wlayah Jonti, Susilo Samuel ikut memberikan dukungan semangat dalam pelaksanaan tersebut.   

Sementara, Susilo Samuel sebagai Kepala Wilayah Jonti memberikan apresiasi terhadap tim kesehatan TMMD Regtas ke-107 dan Bidan Desa Nuraini yang secara langsung memberikan pelayanan masyarakat.

” Pemeriksaan kesehatan secara gratis terhadap warga Dusun Jonti, ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang daripada mengobati. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warganya khususnya di wilayah Dusun Jonti,” paparnya.

Baca juga: Saat komsos Koptu Heronimus dan warga terlihat sangat akrab
Baca juga: Warga bantu personel TMMD angkut BBM
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD bantu pikul padi warga
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD mulai kerjakan gorong-gorong